Friday 3 April 2009

Perubahan yang tak berujung

Kapankah sebuah harapan dengan semangat akan kembali bersinar
setelah berapa kali hiduQ diselimuti masalah yang terus berkepanjangan
apakah salah ku???
kadang aku tak mengerti dengan apa yang ada pada saya.
gelap selalu ada pada saya
kapankah matahari akan datang dan mengalahkan gelap dalam hidup saya
saya tidak bisa bangkit dengan kondisi jatuh ditimpa tangga dan terguling- guling
sungguh sangat mengerikan
suatu musibah yang menyebabkan keluarga ku ikut merasakan
dan menyayangkan kejadian ini
ku tak tau lagi apa yang harus aq perbuat membalas kebaikan keluargaku.
Kadang ku menangis merenungi musibah yang telah terjadi
namun semuanya itu tak berarti
kini aku harus bangkit berdiri melawan gelapnya hidupku
mencari terang dan meletakkannya di sampingku selalu
semuanya itu pasti ada ujungnya,
dan aku akan berusaha mencapai ujung itu sampai titik darahku
I need support from my friend n also my family

No comments:

Post a Comment